Operasi Pasar Murah, 10 Ton Beras Bures Di Serbu Warga Kecamatan Mustika jaya

GAYABEKASI.ID l Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah menginisiasi Program Operasi Pasar Murah yang bertujuan untuk memberikan akses harga terjangkau bagi masyarakat Se-kecamatan Mustika jaya dan Kelurahan Mustikasari.

Program ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi masalah kenaikan harga bahan pokok yang dapat mempengaruhi daya beli masyarakat. kegiatan digelar di halaman kantor kelurahan Mustikasari. Kecamatan Mustika jaya Kota Bekasi, Pada rabu (20/3/2024) Pagi

Bacaan Lainnya

“Program Operasi Pasar Murah ini yang dilakukan oleh Disperindag yang dilaksanakan di Kelurahan Mustikasari, ini merupakan upaya nyata pemerintah Kota Bekasi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, ” Kata Djunaedi Abdillah.

Dia (Djunaedi red) juga mencoba dengan menginformasikan kepada warganya terkait operasi pasar murah sejenis bahan bahan pokok sembako untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Kalau dilihat informasi dipasaran itu, jauh lebih murah ya, karena kita lihat dari harga beras yang cukup mahal.Sedang kan untuk harga beras kita termasuk murah lah, disini dijual sekitar 53,000 ribu rupiah per 5 kilo gram Nya, ” Ucapnya

Sementara kata Djunaedi untuk target sendiri pihak nya melalui dinas perindag menyiapkan sebanyak 10 ton untuk warga Se – kecamatan Mustika jaya.

“Tentunya kami juga berharap kegiatan ini terus dilaksanakan kegiatan seperti ini, karena untuk meringankan lonjakan lonjakan biaya yang tinggi. Kalau diadakan operasi pasar ini mungkin harganya aga murah lah, ” Ungkap Djunaedi.

Sementara itu salah satu warga Anita bersama tetangga nya saat mendatangi operasi pasar murah dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat membantunya oleh karena itu kebutuhan pokok saat ini sangat mahal.

“Tentunya sangat membantu ya, apalagi adanya operasi pasar murah ini ya,apalagi sekarang itu untuk kebutuhan itu tuh, agak meningkat ya,dikalangan yang lain. Menurut saya sih sangat terbantu sekali ya,” Ungkap Nya.

Menurut nya kegiatan tersebut agar dapat terus dilakukan oleh pemerintah, supaya setiap bulan sekali untuk kebutuhan nya bisa terpenuhi.

“Kalau Menurut aku gitu , lumayan sih dapat beras, telur, mudah mudahan bisa diadakan per tiap bulan ya, jadi setidaknya mencukupi masyarakat dari kalangan atas bawah dan menengah,dengan harga yang apa benar-benar murah dan terjangkau, ” Pinta Anita warga setempat.

Perlu diketahui operasi pasar murah berbagai jenis rupa bahan pokok seperti sembako yaitu beras, minyak goreng, tepung terigu, telur, teh Gula pasir, dan makan ringan juga sejenis lainnya yang telah tersedia untuk warga masyarakat setempat.


Imron R

Pos terkait