Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Dalam rangka Pengamanan rangkaian pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar apel pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka operasi kepolisian terpusat “Mantab Brata 2023 – 2024” di wilayah kota administratif jakarta pusat, bertempat dikawasan Silang Monas, Selasa (13/2/2024).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres metro jakarta pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro., S.H., S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh wakapolres metro jakarta pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH. SIK, M.Si, PJU beserta jajaran antara lain bersama Kapolsek beserta jajaran,

Turut juga BKO TNI, BKO Polda Metro Jaya serta seluruh personel mapolres metro Jakarta Pusat yang terlibat pengamanan di TPS.

Kapolres metro jakarta pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro., S.H., S.I.K., M.Si mengatakan jumlah personel gabungan yang akan melaksanakan Pengamanan TPS di wilayah Jakarta Pusat sebanyak 788 personel gabungan terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan TNI. Personel nantinya akan disebar di 3129 TPS.

Personel akan tempatkan di lokasi TPS sesuai dengan tingkat kerawanannya, misalnya ada TPS kurang rawan, TPS Rawan dan TPS sangat rawan. Personel sudah dibekali, perlengkapan pengamanan untuk melaksanakan pengamanan selama 3 hari sampai dengan hari Kamis, ungkap Kapolres

Pos terkait