Kapolres, Dandim Dan Wakil Wali Kota Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Di Jakarta Selatan

GAYABEKASI.ID l Dandim 0504/Jakarta Selatan, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, menghadiri giat Apel Pergeseran Pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), dalam rangka Pemilu 2024, yang berlangsung di halaman Mapolres Jakarta Selatan, Selasa 13/2/24

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Kombes Pol Ade Rahmad Idnal dan diikitu pasukan gabungan dari TNI, POLRI.

Bacaan Lainnya

Pada amanatnya Kapolres Jakarta Selatan menyampaikan bahwa Pelaksanaan apel merupakan bentuk pengecekan kesiapan personel dan matril yang terlibat dalam Pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara dan juga menjaga situasi kamtibmas diwilayah Jakarta Selatan dapat agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, senada dengan kapolres berharap tahapan pemungutan dan penghitungan suara berjalan dengan aman dan tertib.

“Harapan kita semua tentunya pelaksanan tahapan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan situasi tetap kondusif terkendali”,ujarnya.

Turut hadir pada apel Pergeseran Pasukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal, bersama Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0504/Jakarta Selatan, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, dan wakil wali kota Adm Jakarta Selatan Edi Sumantri.


Pos terkait