Memulai Usaha Untuk Pemula, Begini Kata Risdiana Wiryatni

GAYABEKASI.ID || JAKARTA –Kesuksesan adalah hal yang diimpikan setiap orang. Salah satu cara yang banyak dilakukan orang untuk meraihnya adalah dengan memulai bisnis. Pemikiran untuk menjadi pengusaha sudah menjadi tren di semua kalangan masyarakat, terutama kalangan muda.

Bahkan pemerintah terus berupaya mendorong tumbuhnya wirausahawan nasional melalui pembukaan kesempatan seluas-luasnya kepada kelompok milenial dan pengusaha pemula di sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), harus menjadi kepedulian bersama dalam upaya mendorong Indonesia menjadi negara maju.

Untuk sukses memulai bisnis tidak selalu berjalan lancar, diperlukan beberapa keahlian dan langkah yang harus dilakukan dengan benar. Bahkan ada pemikiran yang berkata bahwa tidak semua orang bisa menjadi pengusaha. Tapi sebenarnya, semua orang bisa menjadi pengusaha jika mau belajar dan bekerja keras.

Scott Gerber adalah seorang pengusaha muda, penulis, dan investor asal Amerika Serikat Lalu apa yang harus dilakukan untuk memulai usaha? Berikut ini adalah 10 tips untuk sukses memulai bisnis untuk pemula oleh Scott Gerber.

Pos terkait