TKRPP Ganjar – Mahfud Jabar Dan Purwakarta  Gelar Rakor di Sekretariat RBH

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Rapat kordinasi (Rakor) Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo – Mahfud,MD Provinsi Jawa Barat, bersama TKRPP Kabupaten Purwakarta digelar di Sekretariat  Rekan Budi Hermawan (RBH).

Dalam rakor tersebut diikuti seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud dan jaringan RBH yang tersebar di seluruh Desa dan Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta, bertempat di Istana Presiden RBH di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Selasa (5/12).

Bacaan Lainnya

Ketua TKRPP Kabupaten Purwakarta, H Budi Hermawan, juga selaku Presiden RBH mengatakan, tentu ini akan menjadi kemenangan besar untuk pasangan calon Presiden yang kita dukung, melalui koordinasi yang kita bangun hari ini.

“Insya allah kemengan paslon Presiden  dengan no urut 3 pak Ganjar dan pak Mahmud menang telak di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Purwakarta,”ujarnya.

Menurut Presiden RBH, bahwa aplikasi Gaskeun Purwakarta jeblok ratingnya, itu pasti karena adanya kepemimpinan yang status quo kemarin dari Ketua yang lama ke Ketua yang baru.
“Saya sudah minta berita acara dan penyerahan logistiknya kemarin itu tidak ada, ini yang membuat kurang elok, tapi tidak apalah jangan menjadi hambatan untuk terus kita berjuang sesuai harapan kita semua” ungkapnya.

Sementara, Deden, Perwakilan TKRPP Jabar menyampaikan, kalau kehadiran bapak/ibu ke TKRPP tujuannya untuk mencari logistik dan jabatan itu salah besar. Jika tujuannya datang ke TKRPP untuk ibadah dan salah satu ikhtiar menjemput Indonesia  dan Purwakarta ke depan yang lebih baik dan bertaqwa, maka di sinilah tempatnya untuk bertemu dengan kami.

“Demi bangsa sesungguhnya manusia itu berada dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman, mengerjakan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran,”jelas Deden.

Pada momentum politik indonesia saat ini, akan menjadi sangat relevan mengapa demikian pada hari ini konstitusi dari jauh hari disepakati bersama kalau diperkosa ya diperkosa. Dimana ada ketidakbenaran, ada pemaksaan, terhadap konstitusi kita  hanya untuk mendorong satu orang, memaksakan satu orang bisa menjadi kandidat.

“Kita semua hadir di sini sebagai agen-agen untuk memberikan nasehat yang terbaik kepada pemangku pemerintah,  bahwa jangan pernah hal ini kembali terulang,”imbuhnya.

Begitu juga Kabupaten Purwakarta, kedepannya semoga kehadiran RBH ini bisa mewarnai, bisa membawa Purwakarta ke dalam perubahan yang selama ini  berada dalam status quo, selalu dalam zona nyaman, itulah Purwakarta harus ada pendobrak disini ada kawan-kawan relawan,”pungkas Deden.

Penulis : udin


Pos terkait