Ketua DPC PWRI Purwakarta, Didi : Rencana Pelantikan Pengurus DPC PWRI Purwakarta Dan Pelaksanaan Musda DPD Jabar Di Purwakarta Kami Siap

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Rencana Ketua DPD PWRI Jawa Barat, H. Hermawan, SH, MH, terkait pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kab. Purwakarta yang akan digabungkan pelaksanaannya dengan Musyawarah Daerah (Musda) Jabar di Purwakarta, mendapat respons positif dari Ketua DPC PWRI Kabupaten Purwakarta, Didi Supriady.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa informasi yang diterimanya tentang rencana kegiatan tersebut, didapatnya dalam hari kedua Kunjungan Ketua DPD PWRI Jawa Barat ke DPC Kota Cirebon. Bahkan dihadiri pula oleh Ketua DPC PWRI Kab. Cirebon, Juanda dan Ketua DPC PWRI Kab. Kuningan, Cecep Muhdir.

Bacaan Lainnya

“Sebuah kehormatan buat kami, jajaran pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta bila nantinya pelaksanaan pelantikan kami disatukan dengan pelaksanaan Musda PWRI Jabar,” ujar Didi.

Masih menurut Didi, ia akan kerja marathon demi suksesnya dua moment strategis tersebut.

“Pada dasarnya kami siap melaksanakan semuanya, dan untuk hal itu kita akan terus melakukan komunikasi yang intens dengan semua pihak. Karena semuanya butuh persiapan yang matang. Hanya sekali lagi kami nyatakan bahwa kami siap melaksanakannya,” imbuh Didi.

Komunikasi internal langsung dilakukan secara cepat oleh Didi, selaku Ketua DPC PWRI Purwakarta, dengan langsung mengumpulkan semua jajaran pengurus (Kamis, 02/05/2024).

“Setelah kita mendapat informasi bahwa.pelaksanaan Pelantikan & Pengukuhan Pengurus DPC PWRI Purwakarta pelaksanaannya disatukan dengan pelaksanaan Musda Jabar di Purwakarta pada awal bulan Juni 2024, saya langsung pastikan kesiapan teman – teman pengurus lainnya dan pada dasarnya teman – teman jajaran pengurus menyatakan kesiapannya,” ungkap Didi.

Pada akhir keterangannya, Didi mengatakan bahwa kesiapan dari jajaran pengurus menyongsong dua moment strategis di Purwakarta ini, menjadi modal yang sangat besar untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Musda PWRI Jabar yang pelaksanaannya akan dilaksanakan di Purwakarta, berbarengan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PWRI Kab. Purwakarta, tentunya merupakan sebuah momentum yang membanggakan sekaligus sebuah kehormatan buat kami semua,” pungkas Didi.(Syawaluddin)


Pos terkait