Ketua PDM Cilacap: PCM Majenang Rasa PDM Harus Mampu Tampil Lebih Bagus Lagi

GAYABEKASI.ID || CILACAP — Ketua PDM Cilacap secara resmi mengukukuhkan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Majenang Cilacap Jawa Tengah bersama Ketua PDA Cilacap, bertempat di Alun-alun Majenang, Ahad, (24/9/2023/10 Robiul Awal 1445 H).

Ketua PDM Cilacap KH.Dr. Habib Ghozali, S.Ag., M.Sy dalam sambutannya menyampaikan bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Majenang adalah salah satu pimpinan cabang tertua dan terbesar di wilayah PDM Cilacap, maka tidak heran jika semua acara yang digelarnya dihadiri ribuan orang dan setiap gerakan dan aksinya serasa PDM bahkan lebih meriah.

Oleh karena itu, sangat perlu dibarengi keikhlasan dan kesolidan dalam menjalankan misi dakwah persyarikatan untuk menggapai gerakan Muhammadiyah berkemajuan yang senantiasa mencerahkan semesta.

H. Dodok Sartono, SE, MM selaku Sekretaris PWM Jawa Tengah mengawali tausyiahnya agar semua warga Muhammadiyah dan Aisyiyah di Majenang senantiasa bersyukur atas segala nikmat dari Allah Swt dan selalu beramal shaleh.

Muhammadiyah Majenang adalah salah satu dari sekian PCM yang ada sebagai PCM serasa PDM yang sangat mapan, lengkap dan unggul. Hal ini terlihat dari amal usahanya yang telah komplit dan sangat terasa seperti PDM. Amal usahanya ada banyak PAUD, TK, 5 SDM, 2 MIM, 1 SMP, 1 MTs, 1 MA, 1 SMA, 1 SMK, 1 Klinik Pratama dan 2 Pondok Pesantren.

SMK Muhammadiyah Majenang yang saat ini memiliki siswa sekitar 2.000 anak didik merupakan sekolah terbesar di Jawa Tengah. Oleh karena itu, PCM dan PCA Majenang beserta UPP dan BPPnya dengan SDM yang sudah unggul harus mampu menjadi garda depan pembawa panji Muhammadiyah sebagai gerakan Islam wasathiyah berkemajuan yang akan selalu memberdayakan umat melalui berbagai bidang yang ada.

Aji Pramono S.STP., M.M selaku Camat Majenang dalam sambutannya bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Majenang telah bersinergi sangat baik dengan Forkompincam sejak dulu. Kami sangat berterima kasih atas kiprah dan perannya yang sangat luar biasa dari warga persyarikatan untuk memajukan Majenang dalam segala bidang.

Pos terkait