Serah Terima Jabatan Widyaiswara Bidang Teknik Akmil Dan Tradisi Warga Akademi Militer

GAYABEKASI.ID | Magelang,akmil.ac.id
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi warga Akademi Militer yang berlangsung di Gedung Leo Kailola Akmil Magelang pada hari Selasa (19/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam kata pengantar yang disampaikannya bahwa, prosesi serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Widyaiswara Bidang Teknik Akmil dari Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M.

Bacaan Lainnya

kepada Kolonel lnf Unang Sudargo, S.H., M.M. Selain itu, juga dilaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawaban jabatan Dirbinrenproggar Akmil dari Kolonel lnf Edy Prayitno, S.Pd. kepada Kolonel Arh Pri Isdiyanto, S.E.

Gubernur Akademi Militer juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kolonel lnf Unang Sudargo, S.H., M.M. (pejabat baru Widyaiswara Bidang Teknik Akmil), Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi (pejabat baru Pamen Ahli Bidang Teknik Pertahanan Akmil), Kolonel Arh Pri Isdiyanto, S.E. (pejabat baru Dirbinrenproggar Akmil),

Letkol Czi Yulius Wahyu Prasetyo, S.T. (pejabat baru Dosen Golongan V Prodi Nik Sipil Han Kordos Akmil), dan Mayor Cpm Ade Somantri Dalimi (pejabat baru Dosen Golongan V Prodi Nik Sipil Min Kordos Akmil).

Untuk semua pejabat yang kini mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru di lingkungan Akademi Militer, Gubernur menyampaikan ucapan selamat. Dengan keyakinan dan kepercayaan bahwa mereka akan mampu menjalankan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut berdasarkan pengalaman dan potensi yang dimiliki.

Selanjutnya, dalam rangka pelepasan warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer, Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., Kolonel Czi lr. Agus Supriyono, M.T., dan Kolonel lnf Edy Prayitno, S.Pd.


Pos terkait