Lapas Lubuk Basung Miliki Berbagai Program Pembinaan Pengembangan Ilmu Untuk Para WBP

GAYABEKASI.ID || LUBUK BASUNG — kegiatan Lapas Lubuk Basung hari ini Kamis, 14 September 23 melaporkan pelaksanaan kegiatan program pembinaan yang dilaksanakan oleh WBP lapas lubuk Basung berupa perbaikan mesin (service mobil) dan kegiatan pengecatan mobil.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan selain program pembinaan lainnya yang telah dilaksanakan seperti penanaman jagung, pembibitan lele dan pengelasan. Berbagai program pembinaan kemandirian diupayakan untuk memenuhi target setoran ke kas negara sebagai Setoran PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak).

Bahwa dengan kegiatan perbaikan mobil dan pengecatan mobil diharapkan juga para WBP dapat mengembangkan ilmunya dengan saling berbagi ilmu kepada para WBP yang lainnya dimana mereka mendapat penghasilan tambahan dari usahanya tersebut.

Berbagai usaha produktif selalu di upayakan oleh pihak Lapas lubuk Basung agar lapas lubuk Basung menjadi lapas yang produktif namun kita masih memiliki keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

Untuk itu kami masih memerlukan bantuan dari pihak ketiga untuk mengembangkan usaha yang ada saat ini. Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto kalapas lubuk Basung Suroto.


Pos terkait