Titik Susiani, M.Pd,Segera Dilantik , Menjadi Pengurus BMPS Provinsi Sumatera Barat

GAYABEKASI.ID || SUMBAR — Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) yang merupakan suatu organisasi pendidikan yang mulai dari tingkat Pimpinan Pusat, Provinsi dan hingga Kabupaten/Kota.

Juga BMPS itu sendiri merupakan suatu wadah organisasi pendidikan, yang dimana anggota dan pengurusnya berasal dari yayasan pendidikan itu sendiri, demikian ungkap Sekretaris BMPS Drs. Halvian.

Bacaan Lainnya

Terpilihnya sosok Titik Susiani, ini memang melalui penjaringan yang sangat ketat sekali, dimana posisi yang ditempati oleh beliau adalah sebagai Wakil Ketua 1, yang membidangi organisasi dan pembinaan anggota, demikian ujar Zulkarnaini

Defi Endri, yang merupakan Ketua Umum BMPS provinsi Sumatera Barat melihat sosok Titik Susiani, mengatakan, jabatan yang di pegangnya ini, tepat sekali, karena Titik seorang pekerja keras, penuh semangat dan cerdas, serta tanggung jawab, disamping itu pula Titik Susiani juga memegang jabatan di beberapa instansi pemerintah, seperti pengawas sekolah, asesor, dan kwarcab Pramuka Kota Padang.

Selain itu juga Titik Susiani beraktivitas juga, dan mempunyai Yayasan Pendidikan Islam Kreatif Raihan yang berada di Kota Padang dengan satuan pendidikannya adalah Sekolah Dasar. ujar Sang Ketua Umum BMPS.

Harapan kedepannya semua dengan dipilihnya Titik Susiani, bisa bekerja sama, sejalan baik pikiran, tindakan, dalam memajukan BMPS provinsi Sumatera Barat, ungkap Zulfa

Selamat untuk Titik Susiani, semoga amanah yang dipegang dapat dilaksanakan dengan baik, lancar sesuai dengan program dan rencana yang dibuat, pungkas Irwandi ketua pengawas.


Pos terkait