Mewakili Orang Bekasi, Brigjen TNI Purn H. Kemal Hendrayadi Siap Ikut kontestasi Pilkada 2024

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Kemal Hendrayadi, S.I.P., tunjukan keseriusan dengan mengembalikan Formulir Pendaftaran secara langsung ke Desk Pilkada DPC PKB Kota Bekasi, senin (29/4/2024).

Terpantau, kedatangan Kemal bersama dengan sekitar 40 relawan berseragam putih yang ikut mengantarkan pengembalian formulir, sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh jajaran DPC PKB Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Hadir atau tidaknya sang calon atau timnya adalah bentuk dari keseriusan, dari hal tersebut kita bisa tangkap keseriusannya jadi tinggal menunggu undangan dari DPP, untuk berjumpa Ketua Umum kita,” ujar Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda.

Menurut Rizky, dari beberapa calon yang mendaftar walaupun seluruhnya memiliki penilaian yang sama, Kemal Hendrayadi adalah warna baru di PKB, karena selain seorang Purnawirawan TNI, namun juga sebagai putera daerah Kota Bekasi.

“Sosok ideal kami adalah yang memiliki visi dan misi berjuang yang sama dengan PKB, nah teknisnya itu apa, nanti kita jabarkan bersama pada para Bacalon yang ada. Yang pasti tidak keluar dari jargon kita ‘Peduli Umat Melayani Rakyat’, itu jadi acuan kita,” jelas Rizky.

Sementara itu, Kemal mengapresiasi respon positif yang ia terima saat disambut oleh jajaran DPC PKB Kota Bekasi. Tampak senyum dan ramah tamah terbangun ketika sedang berbincang bersama di dalam ruangan.

“Kenapa saya pilih PKB, karena PKB adalah sebuah partai yang memiliki platform yang sejalan dengan antropologi masyarakat Kota Bekasi, apalagi PKB dilahirkan oleh bapak KH. Gus Dur dan beliau adalah seseorang yang memiliki visi yang luar biasa,” tegas Kemal.

Ia mengatakan, jika terpilih akan mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang modern, maju dan bermartabat. Menurutnya, jika martabat itu tidak dikedepankan, maka tingkah laku dan akhlak akan rusak, terutama karena Kota Bekasi adalah kota yang luar biasa.


imron

Pos terkait