Bacaleg Dari Partai Gerindra, Febby Cheryna Siap Maju Pileg pemilu 2024

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Febby Cheryna wanita muda itu siap perjuangkan nasib warga masyarakat di wilayah dapil 3 Bantar gebang, mustika jaya,dan Rawalumbu.

Kehadirannya berkecimpung ke dunia politik itu, dengan niatnya untuk menjadi wakil rakyat.lewat kendaraan partai Gerindra besutan mantan perwira tinggi Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto. yang digandang maju menjadi Capres 2024. yang juga menteri pertahanan RI saat ini.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya saya sebagai kaum milenial tentu ingin mensejahterakan pemuda pemudi warga lingkungan sekitar,” Kata Febby Cheryna minggu (14/5/2023)

Ia mengaku,sebagai wanita harus mampu dalam berpolitik tak kalah dengan seorang laki laki,dengan kehadirannya harus bisa berkembang.

“Yang pasti perempuan itu harus melek politik berkembang terdepan mempunya porsi sama dengan laki-laki khusus nya di politik Legislatif,” Ujarnya

Ketua OKK (Satria) sayap Partai Gerindra itu, aktif di kegiatan bakti Sosial .yaitu berbagi Jum’at berkah. juga olahraga gowes pendaki, dan pernah menjajaki dunia Entertaintment saat itu.

Dengan keyakinan dan tekatnya bergabung di Parpol ketika mendapat doa restu dapat terpilih menjadi anggota dewan DPRD Kota Bekasi 2024 mendatang.

“Kita akan rekrut ibu – ibu yang mempunyai kerajinan tangan kita kumpulkan membuka untuk Bazaar UMKM,” Ungkapnya

Febby Mengaku, memberanikan diri untuk maju bacaleg legislatif DPRD Kota Bekasi, pada pemilu Pileg 2024 karena banyak dukungan.

“Keluarga mendukung juga warga Ciketing udik pun, inginkan saya jadi salah satu Perwakilannya” Pungkasnya


Imron r

Pos terkait