Ketua Umum Hengki Ahmat Jazuli, Lantik Sofiyah Sebagai Ketua AWPI DPC Kabupaten Bekasi

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI Gayanekasi.id- Ketua Umum AWPI, Hengki Ahmat Jazuli, melantik Sofiyah Prilestari sebagai Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi periode 2024-2029. Pelantikan ini dilakukan di Sans Hotel Green Bekasi secara bersamaan dengan pelantikan Ketua DPC AWPI Kota Bekasi. Senin (6/5/2024)

Menanggapi hal tersebut Hengki Ahmat Jazuli menegaskan, untuk teman teman yang terpilih agar segera melanjutkan program kerjanya serta mengibarkan panji panji AWPI diseluruh wilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Bagi Ketua DPC AWPI yang sudah di lantik harus menjalankan perintah organisasi dan sumpah yang sudah dibacakan, dengan mengacu pada Pancasila, UUD 1945, Kode Etik Jurnalistik, AD/ART, dan Peraturan Organisasi, ” Tegasnya.

Lebih lanjut Hengki juga menekankan, bahwa pers merupakan pilar penting demokrasi dan turut serta dalam mengawal sistem demokrasi di Indonesia.

Sofiyah Prilestari, sebagai Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi, mengucapkan kesiapannya untuk memajukan AWPI di Kabupaten Bekasi dan bekerja sama dengan stakeholders untuk membangun daerah kabupaten Bekasi.

“Kami membuka diri untuk berkolaborasi bersinergi kesemua stakeholder juga masyarakat bergotong royong guna kemajuan kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi, ” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Brigjen (Purn) TNI H. Kemal Hendrayadi, S,Ip, tokoh masyarakat Bekasi memenjelaskan apapun bentuk profesinya. kita ketahui itu, sehingga kita tidak salah dalam melangkah dengan fungsi keberadaan kita.

“Saya berharap sebagai insan pers atau fungsi kontrol agar jangan pernah pudar memberikan suatu balance kepada pemerintah. Karena itulah peran nya para wartawan untuk pembangunan negara ini, ” Kata sang pensiunan jendral bintang 1 Kemal Hendrayadi.

Sebelum pelantikan, DPC AWPI Kota Bekasi juga mengadakan Musyawarah Cabang untuk memilih Ketua DPC. Dan puluhan undian Doorprize.

Acara ini dihadiri oleh Ketua umum AWPI Pusat, Pengurus DPC AWPI Kabupaten Bekasi, DPC AWPI DKI Jakarta, DPC AWPI Purwakarta, DPC AWPI Depok, dan DPC AWPI Bogor.

Juga tampak dihadiri para tamu undangan dari pemerintah kota Bekasi, Kasubbag External Bagian publikasi, M. Muchlis. kodim, Kapolres atau Kapolsek kompol untung.S.H. dan tokoh masyarakat Bekasi, Brigjen TNI Purnawirawan H. Kemal Hendrayadi, S,Ip. Ketua PWI Bekasi Ade Muksin. Ketua Pokja Humas Pemkot Bekasi M. Lengkong. Ketua YGANN DPC Bekasi Ainsyam.


Imron R

Pos terkait