Pgs.Danrindam Jaya Kolonel Inf Rudianto Resmi Membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2023

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Pgs.Danrindam Jaya Kolonel Inf Rudianto resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2023 berjumlah 69 siswa bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jl Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. (Sabtu, 13/05/2023).

Dalam membacakan amanat Pangdam Jaya, Pgs. Danrindam Jaya mengucapkan selamat, karena kalian telah terpilih sebagai calon Prajurit TNI AD dan hal ini merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri, karena kalian telah berhasil melalui seleksi demi seleksi untuk menjadi Prajurit TNI.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmata, Pejabat Kodam Jaya, Para Kabag, Para Katim, Para Dansatdik, Para Kadep, serta pembina dan pelatih maupun pendukung Dikmata TNI AD Gelombang I TA. 2023

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keragu-raguan selama mengikuti pendidikan mengingat pendidikan yang akan kalian tempuh kurang lebih 5 bulan.

“Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yg dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan rekan- rekan kalian selama pendidikan,

sehingga kalian akan aman dan selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama TNI AD yang profesional” tandas Pgs.Danrindam Jaya.


Pos terkait