Mantap..! Panja Hangtiga Pawelloy, Ketuai DPC PAN Lingga, Rekrut Caleg Potensial Untuk Target Kursi Maksimal Di DPRD

GAYABEKASI.ID | LINGGA-Jelang perhelatan Akbar pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 mendatang, Panja Hangtiga Pawelloy menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lingga setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) DPP PAN.

Sosok Pria yang dikenal sebagai Pengusaha Muda bidang Otomotif dan Kelautan, sesuai SK DPP PAN dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/105/V/2023, Tanggal 10 Mei 2023, ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno akan di dampingi Mustazar SAg sebagai Sekretaris dan Yanto Sutono sebagai Bendahara.

Bacaan Lainnya

Uniknya, Mustazar SAg, yang notabene Eks Staf Ahli Bupati Lingga, dikenal sebagai Politisi Partai Nasdem, kini dipercayakan untuk menjabat Sekretaris DPC PAN Kabupaten Lingga. Begitu juga dengan Yanto Sutono yang dikenal Tokoh Muda dan Pengusaha Muda di Kabupaten Lingga.

Atas hal tersebut, Ketua DPC PAN Kabupaten Lingga yang baru Panja Hangtiga Pawelloy membenarkan soal kepengurusan baru PAN di Kabupaten Lingga.

“Profil Pengurus saat cukup mumpuni, Sekretaris DPC PAN Kabupaten Lingga serta beberapa nama lainnya yang menduduki posisi strategis, ada juga Pensiunan ASN yang bergabung bersama kita,” kata Panja Hangtiga Pawelloy, Kamis (11/5/2023)

“Meski ini diterbitkan last minute, namun kita optimis PAN Kabupaten Lingga yang beberapa periode terakhir tidak dapat kursi, akan kembali meraih kursi di DPRD Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Lanjutnya, PAN Kabupaten Lingga saat ini akan berupaya, semaksimal mungkin untuk meraih kursi di DPRD dengan tenggat waktu yang tinggal beberapa hari lagi.

“PAN Kabupaten Lingga, saat ini sedang berupaya menyusun komposisi Calon Anggota Legislatif yang akan dimajukan di pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang,” sebut Panja Hangtiga Pawelloy.

“Secara komposisi kita sudah siap, saat ini kita sedang mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk pendaftaran bakan caleg di KPU,” ujarnya.

Masih Panja menjelaskan, sisa waktu pendaftaran Calon Anggota Legislatif di KPU akan berakhir pada 14 Mei 2023, saat ini PAN Kabupaten Lingga.

“Tentunya dengan didukung komposisi pengurus yang terdiri dari nama-nama yang cukup tenar di Kabupaten Lingga, tidak akan menemukan kesulitan dalam kepengurusan calon anggota legislatif yang baru,” pungkas
Panja Hangtiga Pawelloy mengakhiri. (RP)


Pos terkait