Gebyar Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Terpadu Bukittinggi ke 36, Dengan Adakan Jalan Santai

Juga dalam hal ini seluruh peserta jalan santai ini ada yang berpakaian Tapak Suci, Pakaian Muslim, dan pakaian olah raga, Pakaian Adat, Hisbul Wathan.

Tujuan dari jalan santai ini, adalah untuk menyatukan visi misi, rasa persatuan dan kesatuan, rasa persaudaraan yang terbina selama ini untuk menyongsong acara atau agenda Musyawarah Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Bukittinggi ke 36, demikian tukas Syaflin.

Ditambahkan pula oleh sekretaris panitia, Ridho mengutarakan, titik kumpul dari jalan santai ini, di Jam Gadang, dan dipelataran Jam Gadang itulah berkumpul seluruh peserta.

Saat berkumpul Peserta jalan santai yang memenuhi pelataran Jam Gadang, ada beberapa agenda yaitu dengan acara membagi Door Prize. Dengan berbagai macam door prize diperoleh oleh peserta jalan santai, melalui pengundian nomor yang di miliki peserta, ujar Ridho.

Dihadapan peserta jalan santai, Ismail Novel, yang didampingi oleh Harmen, Syaflin dan beberapa panitia, tampak pula beberapa pengurus dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittingi,Harmen, dr Harmazaldi, Dr.Taufiq, Mardalis M.Ag, Syukri Darmawan dan sesepuh Muhammadiyah Zaimuddin, dan beberapa pengurus Masjid Baitul Jalal Muhammadiyah Bukittinggi.

Semoga dengan mengawali kegiatan demi kegiatan untuk menghadapi acara Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Bukittinggi ke 36 ini, yang akan di selenggarakan pada tanggal 18-19 Maret nanti, akan terpilih sosok pemimpin yang lebih baik dan berkemajuan, tegas Ismail Novel.


Pos terkait