Gebyar Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Terpadu Bukittinggi ke 36, Dengan Adakan Jalan Santai

GAYABEKASI.ID | BUKUTTINGGI — Suasana matahari pagi yang cerah, yang menyinari Kota Bukittinggi, dimana terlihat secerahnya warga Muhammadiyah, berkumpul, bersatu padu, untuk meramaikan, mensukseskan acara jalan santai, yang di lepas oleh walikota Bukittinggi Erman Syafar, dan tepatnya Pada 12 Maret 2023, di lapangan Kodim 03/04 Agam, Bukittinggi.

Ismail Novel, yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittingi, sampaikan rasa bangga dan bahagia yang tidak terkira, ternyata bahwa warga Muhammadiyah yang ada di Bukittinggi keluar semua, dan turut berpartisipasi, ikut meramaikan jalan santai.

Begitu juga, dengan rasa terharunya, Ismail Novel juga, sampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Panitia Musyda yang bekerja keras, siang malam, hingga suksesnya acara jalan santai ini dengan baik, lancar, dan aman.

Hal ini karena di pimpin dan nahkodai oleh seseorang yang mempunyai semangat juang dan pekerja keras yaitu saudara kita Syaflin.

Karena Syaflin yang merupakan sosok muda yang penuh inovatif dan kreatif, yang wajib dan perlu di tiru oleh generasi muda lainnya, demikian ulas Ismail Novel.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Syaflin menerangkan, bahwa untuk menyongsong acara Musyda, baru pertama kalinya di adakan jalan santai, dan peserta jalan santai ini, yang pertama di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus baik dari tingkat ranting, cabang, daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Bukittinggi,

Kedua di ikuti dari amal usaha Muhammadiyah, yaitu dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Muhammadiyah Sawah Dangka dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Pakan Sinayan, kemudian dari SMK Muhammadiyah Bukittingi, dan di ikuti dari Mts baik dari Mts Muhammadiyah Aur Atas dan Mts Tanjung Medan.

Dan ditambahkan oleh Syaflin, berkat koordinasi Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Bukittingi, seluruh pendidikan Muhammadiyah yang berada di Bukittinggi dan Agam timur, untuk kepala sekolah atau kepala Madrasah, guru-guru dan siswa serta santri, santriwatinya agar mengikuti jalan santai.

Pos terkait