Kebakaran Rumah Warga di Jorong Pasar Durian Kampung Pinang, Damkar Kab Agam Cepat Tanggap, Dua Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Sekitar kurang lebih 1 jam api dapat di padamkan beserta yang menjalar didapur rumah tersebut. Dengan barang bukti, berupa, Blender dalam keadaan hangus, Kabel Listrik dalam keadaan hangus, Derigen Minyak Eceran.

Kejadian kebakaran tidak ada menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materil yang diperkirakan sebesar kurang lebih Rp : 40.000.000 (empat puluh juta rupiah).
Penyebab kebakaran diperkirakan dari arus pendek listrik (konsleting blender)

Bacaan Lainnya

Dan api tersebut merembes ke arah minyak pertalite yg terletak di ruangan sudut dapur dikarenakan korban berjualan minyak eceran. Atas pertolongan dari Petugas Kebakaran Kabupaten Agam dan Api padam sekirar jam 10.15 Wib

Dalam musibah tersebut langsung hadir, Personil Polsek Lubuk Basung, Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang, Babinsa Serda Dedi Andrianto, Walinagari Kampung Pinang beserta Wali Jorong Pasar Durian dan Masyarakat sekitar.

Warga mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi yang tinggi dari pihak Damkar kab. Agam. Kadinas Satpol. PP- Damkar kab.Agam, Dandi Pribadi menghimbau dan berharap kepada masyarakat agar cepat menghuhungi pihaknya, apabila terjadi bencana kebakaran atau kejadian lainya dalam lingkup Damkar dan Satpol PP, ujarnya Kadinas Satpol. PP- Damkar langsung kepada warga dan media.


Pos terkait