Kebakaran Rumah Warga di Jorong Pasar Durian Kampung Pinang, Damkar Kab Agam Cepat Tanggap, Dua Unit Mobil Damkar Dikerahkan

GAYABEKASI.ID | LUBUK BASUNG — Kepala Dinas Satpol PP – Damkar kab. Agam, Dandi Pribadi, cepat tanggap mengerahkan 2 unit mobil pemadam dan personilnya atas Insiden yang terjadi. Kali ini menimpa rumah warga di Jorong Pasar durian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung kab. Agam Sumatera Barat.

Adapun penghuni rumah tersebut, Rika Mida sari, umur 31 th, suku Sikumbang, bersama 2 orang anaknya. Sementara suami, Rudi eka putra sedang pergi berdagang. Pagi ini, diketahui pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 sekitar pukul 09.30 wib, telah terjadi kebakaran rumah permanen.

Bacaan Lainnya

Berawal pada saat penghuni rumah, Rika Mida sari (31 tahun) bersama anak-anaknya didalam rumah yang sedang membuat kue di dapur. Ketika sedang beraktifitas, Rika menemukan BBM pertalite yang tumpah di dapur. Seketika rika membawa anaknya ke kamar. Lalu kembali ke dapur untuk membereskan pertalite yang tumpah.

Tapi malang tak dapat di tolak, api sudah menjalar besar di dapur dari lantai, jendela hingga loteng rumah. Dan setelah mengetahui hal tersebut, korban langsung teriak meminta tolong kepada tetangga dan warga sekitar untuk membantu memadamkan api dan mengeluarkan barang-barang.

Warga dengan cepat melaporkan kebakaran tersebut kepada Dinas Damkar Kab. Agam.
Atas informasi dari warga, Dinas Damkar langsung menurunkan 2 unit mobil Damkar dengan sigap dan cepat sampai di lokasi kebakaran bersama pimpinannya.

Pos terkait