Sharing Tentang Pengawasan, Komisi IV DPRD Agam Bahas Dana DAK dan Renja di Dinas Pendidikan Sumbar

GAYABEKASI.ID | LUBUK BASUNG — Dalam rangka mencari informasi dan sharing, Komisi IV DPRD Agam melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat pada Selasa (04-10-2022).

Pimpinan rombongan komisi IV ke Dinas Pendidikan propinsi Sumbar diketua oleh Guswardi (Fraksi PKS).

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut, Guswardi menyampaikan sesuai dengan tugas dan fungsi Anggota DPRD sebagai pengawasan, maka tujuan dan materi Kami dari Komisi IV pada kunjungan kali ini adalah dalam rangka mencari informasi dan masukan mengenai dana DAK dan renja bidang Pendidikan,”jelas nya.

Kedatang komisi IV DPRD Agam diterima langsung Kadis Pendidikan, Drs.Barlius, MM beserta Kabid dan kasi yang membidangi.

Terpantau, dalam pertemuan tersebut anggota Komisi yang turut hadir diantaranya; AR. Yutinof, S.Pd (Fraksi Golkar), Edwar H, S.Ag dt Manjuang Basa (Fraksi Gerindra), Suhermi, S.Pd (Fraksi PKS), Asnidar (Fraksi PKS), Adrius (Fraksi Golkar), Salman Linover (Fraksi PAN), Mardanis (Fraksi Demokrat Nasdem), Bulqaini, S.Fil (Fraksi PBB, Hanura, Berkarya). Dan juga didampingi dari Sekretariat DPRD, Kabag Anggaran dan Pengawasan Arnel, S.Pd.MM, pendamping Komisi IV.

Guswardi menjelaskan tujuan kunjungan Komisi IV DPRD Agam ke Dinas Pendidikan Provinsi sumbar melalui Bapak Kadis Pendidikan,

Pos terkait