Serah Terima Jabatan Pejabat Keuangan Pada Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat

Dengan pertimbangan keluarga itulah, pengajuan Kevri dikabulkan oleh Rektor, dan Rektorpun menempatkan posisi baru untuk keuangan lingkungan universitas Muhammadiyah.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kevri, atas pengabdian selama ini di Fakultas Teknik, dalam mengatur dan menganalisa keuangan pada fakultas, ungkap Masril.

Bacaan Lainnya

Masril juga tegaskan kepada Kevri, hendaknya komunikasi dan hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini dalam lingkungan karyawan di fakultas teknik, hendaknya tetap terjaga. Begitu juga hasil kinerja ditempat baru hendaknya lebih ditingkatkan dan berpotensial.

Saat Kevri Ramdany memberikan sepatah kata, ucapan terima kasih juga kepada Bapak Masril selaku Dekan Fakultas Teknik, yang selama ini sudah memberikan kepercayaan dan amanah, begitu juga kepada segenap karyawan Fakultas Teknik, hendaknya tidak akan terputus hubungan kita selama ini, walau sudah tidak di dalam lingkungan fakultas.

Dan ungkap Kevri juga, adapun sisa pekerjaan yang belum terselesaikan, dalam waktu dekat ini, akan segera diselesaikan, dan kita tetap berkoordinasi terus, begitu juga kepada ibu Wiwit, yang menempati posisi lama Kevri, diharapkan juga tetap konsultasi disaat ada pekerjaan yang tidak dimengerti atau tidak dipahami.Ucapan maaf pun tidak terlupakan oleh Kevri, disampaikan kepada segenap karyawan Fakultas Teknik.

Wiwit Marjulita yang menggantikan posisi Kevri di fakultas Teknik, juga menyampaikan agar dibina dan dibimbing dalam menjalankan tugas. Hal ini dirasakan amanah dan tanggung jawab yang besar. Untuk itu dari segala kekurangan yang ada, bermohon tetap dibina, agar pekerjaan yang di kerjakan bisa dilakukan dengan baik .Wiwit juga sampaikan, mohon kerjasamanya antar sesama karyawan dan kompak selalu, serta terjalin hubungan yang sangat erat antar sesama karyawan di fakultas Teknik.

Dalam acara serah terima jabatan yang di saksikan dan ditandatangani oleh Dekan Fakultas Teknik Masril, MT, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, berjalan baik dan lancar, dan penuh hikmad.
Acara serah terima jabatan tersebut, hanya dilakukan khusus bidang keuangan fakultas teknik saja Dan dalam acara tersebut karyawan Fakultas Teknik memberikan cindera mata kepada Kevri.


Pos terkait