Serah Terima Jabatan Pejabat Keuangan Pada Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Sudah menjadi kebiasaan dan kewajiban bagi lembaga dan instansi apapun, pertukaran atau penempatan kerja seseorang.
Hal ini juga serupa dilakukan oleh lingkungan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

Dimana salah satu karyawan bidang keuangan yang pindah ke tempat yang lebih besar lagi ruang lingkup pekerjaan, walau dalam satu atap yaitu di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.
Acara serah terima jabatan berlangsung di kampus III Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat di Bukittinggi, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Adalah Kevri Ramdany, SE, yang pindah tugas ke ruang lingkup yang lebih besar, yaitu analisis kebijakan Keuangan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, demikian ungkap Masril, M.T, selaku Dekan Fakultas Teknik UM. Sumbar.

Masril menambahkan lagi, bahwa Kevri yang panggilan nama kecilnya, sudah 8 tahun mengabdikan dirinya bekerja dan dalam melaksanakan tugas di bidang keuangan pada fakultas Teknik UM.Sumbar.

Dengan waktu cukup lama itulah, selama pengabdian Kevri dalam menangani keuangan pada fakultas teknik dinilai cukup baik, teratur dan rapih.Berkat hasil kerja Kevri yang memuaskan dan, memperoleh predikat baik, maka Rektor universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, memberi tugas baru di keuangan untuk ruang lingkup universitas.

Hendaknya harapan Masril, ditempat tugas baru ini, kinerja Kevri harus lebih baik dan meningkat, karena ditempat baru ini, seluruh fakultas dipegang dan menjadi tanggung jawab harus diselesaikan dengan baik.

Masril seorang pucuk pimpinan di fakultas Teknik pada universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, menerangkan kepindahan Kevri ini, karena faktor keluarga, karena sang istri dari Kevri, saat ini bekerja sebagai Dosen pada Universitas Andalas Padang.

Pos terkait