Diduga CV Excellent Tidak Konsisten Laksanakan Pekerjaan

Secara logika kalau Pemilik tidak punya koneksi ke OPD-OPD mungkinkan bisa dapat kebagian paket sebegitu banyak? Sementar ada rekanan yang menjerit minta pekerjaan. 

Jika hal ini segaja di biarkan oleh pemangku kebijakan saat ini, maka tidak tertutup kemungkinan kehancuran, Baik pembangunan maupun  kinerja birokrasi pemerintahan bakal menunggu waktu. 

Bacaan Lainnya

Yang berkuasa memperlihatkan Kekuasaanny, yang penjilat bakal meraja rela demi menggaruk keuntungan semata,”Ujar JN mengakhiri. Senin 29/8/2022 di Baso. 

Masih di sekitar lokasi tomas Sy yang layak dipercaya juga menyampaikan bahwa kondisi beberapa  pekerjaan di dilakoni oleh Cv. Excellent mayoritas amburadul alias asal jadi. 

Itu semua di picu oleh kedekatan pemilik Cv. Excellent merupakan orang dekat dengan sang penguasa.Beredar “rumor”  saudara pemilik Cv yang dimaksud inisial IS diperintah oleh penguasa untuk memantau Opd-Opd tentang pembagian paket. Itu tidak benar.Nyatanya IS menguasai enam (6) paket pekerjaan. 

Kami menduga IS mengantongi surat sakti dari sang penguasa. Sehingga para kepala OPD tidak kuasa menolak permintaan IS. Yang jadi pertanyaan apakah IS berbagi hasil keuntungan? Alih-alih asal bapak senang, semua bisa diatur.oceh tomas sy mengakhiri. 

Sementara itu Kadinas Pendidikan Agam Drs. Isra. Mpd. ketika dimintai tanggapannya dengan tegas beliau  mengatakan : Rekanan bertanggung jawab penuh tentang pekerjaannya. Pekerjaan yang dilakukan sudah bongkar dan dilakukan pemasangan awal. Jelas Kadis via pesan washapp.Kamis 1/9/2022. Saat berita ini diturunkan rekanan yang bersangkutan belum terhubung. 


” Bersambung “

Pos terkait