Diduga CV Excellent Tidak Konsisten Laksanakan Pekerjaan

GAYABEKASI.ID | KAB AGAM, SUMBAR — Berawal dari desas-desus pekerjaan asal jadi, tim investigasi sambangi lokasi pekerjaan  Pembangunan DAM tebing SDN 28 Selasa Tangah Kecamatan Baso Kabupaten Agam. 

Pekerjaan tersebut merupakan proyek Dinas Pendidikan Kabupaten Agam  Dikerjakan oleh CV. Excellent  dengan Pagu Rp 199.074.000 yang bersumber dari dana DAU anggaran tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan terkini kuat dugaan pekerjaan dilakukan asal jadi, demi menggaruk keuntungan yang lebih besar.

Dari pekerjaan yang di lakukan oleh CV. Excellent bakal berdampak pada kerugian keuangan negara dan masyarakat. 

Akankah hal tersebut pengawas sengaja pembiaran oleh pihak terkait, notabenenya pemilik CV. Excellent merupakan orang dekat penguasa saat ini. Hal semua ini disampaikan JN 45 tahun, merupakan warga sekitar lokasi pekerjaan.

Lanjutnya, dari awal kami sudah memprediksi bahwa pekerjaan yang dialkukan bakal amburadul. Dengan amburadulnya pekerjaan Cv. Excellent siapkah yang bakal bisa menegurnya. Sanggupkah pihak hukum menyelesaikannya?

Harapan kami selaku warga sekitar, pekerjaan segera dibenahi, sebelum waktu pekerjaan habis. Kami menduga Kontruksi pekerjaan DAM yang dilakukan sangat lah jauh dari kontrak kerja. Kalau demikian yang dilakukan CV.Excellent tidak menunggu waktu lama, bertahan hanya kurun waktu enam(6) bulan masa pemeliharaan. 

Lebih lanjut disampaikan pada versi lain, Cv. Ekcellent saat ini mendapat kebagian pekerjaan enam (6) paket pekerjaan dengan rincian lima(5) paket PL, satu (1) paket tender. 

Pos terkait