Lawyer Zamri SH, CS Kasus Dugaan Belanja Piktif, KadisKes Payakumbuh Penuh Misteri

Sementara itu Hones Giant Saputra sebagai aktivis Lsm Garuda NI Sumbar yang merupakan putra Payakumbuh sangat menyayangkan penegakan hukum di daerahnya. Terkesan hukum ditegakkan tidak berkeadilan (tebang pilih). 

Hukum tertuju pada dr.Bahkrizal sementar PPK, PPTK yang terlibat lansung dalam proses pengadaan melenggang meniup udara segar. Bahkan Ketua beserta tim satgas hanya berpangku tangan.

Bacaan Lainnya

Sebagai putra Paliko sangat berharap agar para penegak hukum membuka matahati yang salah tetap salah yang benar tetap benar.

Tidak dapat di pungkiri sekecil apapun kesalahan penegakan hukum yang diperbuat (tidak berkeadilan) pertanggung jawaban akhirat tetap ada. Ucap putra Paliko yang akrab di sapa Hones.

Direktur Badan Pemantau kebijakan Publik Sumbar Rahmatsyah minta para penegak hukum seyokyanya bersikap arif dan bijaksana dalam penegakan hukum di Ranah minang, negeri yang berfilosofi Adat bersandi sarak,sarak basandi kitabullah. Sehingga masyarakat dapat menghargai hukum di Sumatera Barat ini. Ucap Rahmatsyah.


Sumber : Tim LSM Garuda NI Sumbar

Pos terkait