Pelantikan Pengurus DPP FORSA Sukses dI Jakarta Serta Dilanjutkan Dengan Kegiatan Sosial

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Legendaris dangdut Haji Rhoma Irama yang diberi sebutan raja dangdut tetap berkesan dihati penggemar dangdut sehingga lahirnya wadah yang disebut Fan’S OF Rhoma and Soneta (Forsa).

Di diselenggarakan Pelantikan Pengurus DPP Forsa untuk Periode 2021 – 2026 dihotel Bintang Jakarta (18/03/2022) juga dihiasi dua dendang Lagu dangdut dinyanyikan oleh Haji Rhoma Irama langsung atau live yang merupakan acara Hiburan diacara tersebut .

Bacaan Lainnya

Kuswanto selaku ketua umum Forsa mengatakan sebagai keterangan pers bahwa acara Pelantikan ini Hasil Munas Desember 2021 jadi hari ini pelantikan seluruh pengurus kurang lebih sekitar 60 orang untuk pengurus DPP. Dilantik oleh KH. Rhoma Irama,

Dalam acara tersebut dihadiri para undangan diantaranya Gubernur DKI Jakarta, dewan Pembina Dr. Sutrisno yang mana sekaligus memberikan pengarahan sebab pada agenda program Pelantikan ada juga kegiatan Mukernas intinya untuk Forsa kedepan harus memiliki target yang lebih baik dari hari ini dengan indikator yang jelas,”ungkap Kuswanto

Kuswanto menambahkan, Kita juga harus bisa mengkapitalisasi apa yang menjadi idola kita untuk sebaik-baiknya manfaat untuk anggota dan masyarakat sehingga 2 poin itu yang kemungkinan kita akan lakukan dan rumuskan hari ini dalam bentuk program kerja, yang akan coba kita tetapkan untuk jangka pendek dan panjang.

Pos terkait