Musrembang Kota Bekasi Telah Dilaksanakan Sukses di Hotel Haris Hall Bekasi

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI — Dicky Irawan selaku wakil ketua pelaksanaan acara musrembang mengatakan sebagai keterangan Pers dalam acara musrembang Kota Bekasi yang dihadiri undangan, terdiri dari Muspika dan Muspida kota bekas Sertai elemen lainnya diantaranya PT Sumarecon, IKADIN Bekasi dan lainnya turut hadir pada acara Musyawarah rencana pengembangan Kota Bekasi Jawa Barat.

Acara tersebut dihiasi agenda penandatanganan berita acara dan ini ialah suatu kewajiban dari Pemerintah daerah, kota, dan kabupaten untuk melaksanakan acara Musrenbang sebagai rangkaian puncak yang diawali proses kick off meeting, ada Musrenbang tingkat kelurahan, tingkat kecamatan, dan terakhir di tingkat kota.

Bacaan Lainnya

Dan hingga sampai nanti tersusunnya rancangan akhir yaitu rancangan kerja pemerintah daerah. Kemudian sambungannya, bahwa rencana acara ini sejak bulan Januari, yaitu ada yang di kelurahan, di kecamatan, ini sudah mereka setting dari awal sejak kick off.

“Semoga kedepannya ini menjadi tren baru, karena pola talkshow seperti ini mungkin baru sekali ini diselenggarakan dengan menghadirkan para pejabat publik kepala Bappeda, Pak Plt Wali Kota Bekasi selaku pengambil kebijakan, dan DPRD sebagai kebijakan politik, kita dudukkan bareng bersama didepan. Agar bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai elemen,” ungkap Dicky dihotel Haris convension Hall Bekasi(17/03/22).

Lebih lanjutnya dia mengatakan dengan musyawarah rencana pengembangan (Musrenbang) merupakan rapat musyawarah dengan kententuan dalam Permendagri no.86 tahun 2007.


Pos terkait