Pelantikan Pengurus DPP FORSA Sukses dI Jakarta Serta Dilanjutkan Dengan Kegiatan Sosial

Harapan kedepannya yang pertama untuk internal dengan adanya pelantikan ini yang dihadiri oleh tokoh-tokoh publik. Kemudian semua pengurus sampai 60 disitu ada tokoh-tokoh publik dan kiai-kiai, harapannya anggota Forsa harus percaya diri untuk berinteraksi dengan siapapun di internal, eksternal, dan ormas lain.

Karena kita di DPP memiliki orang-orang yang kompetensinya luar biasa. Kemudian agar Forsa semakin diketahui oleh masyarakat atas kegiatan-kegiatannya. Kita ingin berbuat sosial untuk masyarakat. Tanggal 4 April kita milad, kita punya launching program di tanggal 27 maret bulan bakti 9 tahun Forsa yaitu donor darah serentak di sekretariat DPP Forsa di Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Target donor darah 9.999 kantong darah secara nasional. Karena dititik lain di DPW, Provinsi, dan di cabang melaksanakan juga dalam waktu yang sama tanggal 27. Itu sebagai bagian kegiatan kita agar masyarakat punya apresiasi dan mengetahui Forsa punya kegiatan-kegiatan kebaikan untuk masyarakat.

Selama Ramadhan kita ada kegiatan bersih-bersih Masjid dan bagi-bagi parcel dengan target 9.999, angka.Kemudian ditempat dan waktu yang sama M.Ranu Arifudin selaku seketaris Jenderal Forsa menuturkan dan membenarkan apa yang di sampaikan ketum adalah bagian Konsep kerja dalam kegiatan organisasi Forsa .

“Sekjen Forsa M.Ranu Arifudin menegaskan bahwa Forsa juga siap membantu membangun masjid didesa karmulia kecamatan Teluk Jambe barat Kerawang Jawa barat yang merupakan nazar serta harapan Haji Rhoma Irama,”TutupNya .


Pos terkait