Deklarasi Janji Kinerja dan Penanda Tanganan 11 Unit Tehnis Dilaksanakan di Lapas Kelas II Lubuk Basung

Lembaga Pemasyaratan terbuka kelas II B Pasaman, Kantor Imigrasi kelas II non TPI Agam, Rumah Tahanan Negara kelas II B Lubuk Sikaping, Lembaga Pemasyarakatan kelas III Talu, Lembaga Pemasyarakatan kelas III Suliki, Rumah Tahanan Negara kelas II B Maninjau dan Balai Pemasyarakatan kelas II Bukittinggi.

Sementara itu ditempat yang sama kepala devisi pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Propinsi Sumatra Barat, M.Ali Syeh Banna dalam kegiatan Deklarasi itu menerangkan bahwa untuk menggapai apa yang kita inginkan diperlukan kerja keras dan kerja nyata.Artinya ada HOKI.
Hak harapan untuk berjuang keras, optimis, ikhlas dan perlu keyakinan pada Tuhan Allah SWT…..

Bacaan Lainnya

Lanjut kata, M.Ali Syeh Banna dituntut untuk berjuang sebagai pejuang kita tidak boleh mengalah dan langsung berhenti pejuang bekerja dengan ikhlas untuk kemaslahatan umat. Oleh karena itu seluruh aparatur sipil negara kantor kementrian Hukum dan Ham wilayah Propinsi Sumatra Barat harus tetap komitmen untuk mendukung dan melaksanakan

Deklarasi perjanjian dan penandatangan yang telah sama- sama kita lakukan. Dan mudah- mudahan kedepannya apa yang kita lakukan dapat bertambah manfaatnya bagi bangsa dan negara.

Selain Deklarasi Janji kinerja dan Penandatanganan yang dilakukan oleh 11 unit tehnis juga dilakukan pemasangan WBK dan WBB kepada kepala unit tehnis .


Pos terkait