Ka Lapas Kelas II B Lubuk Basung, Suroto Nyatakan Hasil Visum Korban Murni Gantung Diri

Kembali dilanjutkan oleh Suroto bahwa kejadian atas kematian Syahrial kasus narkoba yang melarikan diri dari Lapas Lubuk Basung memang begitu adanya dan tidak ada unsur lainnya.

Dan masyarakat diharapkan jangan terpancing isu- isu yang tidak benar. Karena kami selama ini selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama anggota Lapas dan telah bekerja maksimal dengan segala upaya agar para narapidana aman dan nyaman didalam Lapas.

Bacaan Lainnya

Hingga saat kini tercatat 295 Narapidana penghuni Lapas, Padang Langsano, Lubuk Basung dengan 35 kamar dan 3 Blok. Sedangkan untuk kebutuhan menu makanannya tetap menjadi perhatian walau sederhana setiap harinya untuk satu orang tahanan hanya Rp. 20.000,-

Mudah-mudahan untuk kedepannya ada peningkatan anggaran untuk menu. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Sedangkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Ka Lapas, Surota menjelaskan bahwa bagi Narapidana dibekali dengan berbagai keahlian, seperti montir mobil atau motor, dan cara bertani serta kerajinan lainnya, dimana keahlian yang dimilikinya Setelah bebas nanti bisa membuka usaha sendiri, “ungkapnya.


Pos terkait