Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Beringin Karya Kecamatan Bantar Gebang, Daut Ismail Menggelar Penyerahan Surat Keputusan dan Pengukuhan Terhadap Tiga Ketua Pimpinan Anak Cabang

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASIYakni, PAC Bantar Gebang, PAC Cikiwul dan PAC Sumur Batu yang diadakan di danau Cipeucang Bekasi Timur Regensi (BTR) Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (15-01-2022).

Dihadiri, oleh PLT Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Edy, Ketua OKK Bang Umar, Wakil Ketua OKK Ainsyam Dan Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Iwan Supriyatna serta para Ketua DPC dan pengurus.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Bambang S Jamal melalui PLT Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Edy mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada tiga pengurus PAC wilayah Bantar Gebang yang sudah diberikan SK sekaligus pengukuhan dari DPC Partai.

“Alhamdulillah, untuk pengurusan Bantar gebang dari 3 pengurus kelurahan sudah terbentuk dan kami dari DPD mengucapkan terimakasih dan apresiasi. Semoga apa yang diharapkan kami, tentunya para pengurus DPD Partai Berkarya Kota Bekasi dapat menjadi kenyataan,”Harapnya.

Selain itu, Edy juga mengatakan kepada para pengurus DPC Bantar gebang agar tetap solid dan saling membantu satu sama lainnya dan terus bersosialisasi ke tingkat bawah sehingga dapat mengembangkan hingga ke tingkat ranting.

Bendahara DPD memberikan aspirasi yang tinggi kepada pengurus DPC Bantar gebang.

“DPC Bantar gebang harus tetap solit dan bisa terus mengembangkan hingga ke tingkat ranting. Yaitu tingkat Rt dan Rw”, paparnya.

Pos terkait