Gebyar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, UPTD SDN 3 Paoman Indramayu

GAYABEKASI.ID | INDRAMAYU Meneruskan pesan Presiden, bahwa anak usia 6 – 11 tahun mulai tanggal 12 Januari 2022 harus dilaksanakan Vaksinasi guna mendapatkan imun terhadap virus covid 19. dilaksanakan Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bertempat di SDN 3 Paoman. Dihadiri oleh Muspika Kecamatan Indramayu, Unsur Dinas Pendidikan Kecamatan, Lurah Paoman, para siswa beserta orang tuanya, Sabtu (15/1/2022) Jam, 08.00 WIB.

Vaksinasi covid dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Margadadi beserta jajarannya, berlangsung dalam suasana yang santai, dan terkadang diselingi dengan candaan, sehingga siswa yang divaksin merasa senang dan ceria.

Bacaan Lainnya

Maman A Rahman S.Pd, selaku Ketua Forum Kepala Sekolah, didampingi Pengawas Sekolah, Sanusi S.Pd.M.Pd, dan Kepala SDN 3 Paoman Mas’amah.S.Pd.SD, menyampaikan “Terima kasih kepada Pak Camat Indramayu beserta jajarannya, Pak Lurah Paoman beserta staf, dan jajaran terkait lainnya, atas terlaksananya kegiatan Vaksinasi ini, Semoga berjalan dengan aman dan lancar”.

Sanusi S.Pd.M.Pd, Pengawas SD Kecamatan Indramayu turut menyampaikan keterangan singkatnya.”Kami memantau kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 tahun di SDN 3 Paoman ini, dan Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”.

Ditempat terpisah, PLT.Kelurahan Paoman, Darsono S.HI, menyampaikan kesannya, bahwa kegiatan Vaksinasi di SDN 3 Paoman ini diikuti oleh 95 siswa, usia 6-11 tahun. Diharapkan di seluruh Kelurahan Paoman anak usia 6 – 11 tahun memperoleh vaksin covid 19, sehingga anak-anak kita ini mempunyai imun atau kekebalan terhadap virus covid.

Dan semoga nantinya menjadi anak – anak yang kuat dan tangguh, sehingga berguna bagi masyarakat pada umumnya, Untuk itu kami mengharapkan dukungannya dari semua pihak.


Pos terkait