Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Indramayu Tahap 2 Sukses Dilaksanakan

Saat ini, lanjut Sirojudin, pendidikan masih bersifat kelas yang nantinya akan dilanjutkan dengan tugas-tugas khusus selama enam bulan kedepan tentu dengan evaluasi-evaluasi.

Sementara itu, Kepala Badiklatcab PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu Alim Sanjaya menuturkan, Pendidikan Kader Pratama merupakan sekolah partai untuk meningkatkan daya juang dan nilai-nilai ideologinya.

Bacaan Lainnya

“Pendidikan Kader Pratama adalah kelanjutan dari pendidikan sebelumnya yaitu Training of Trainers, dimana pendidikan ini adalah program pendidikan partai standarisasinya sudah ditetapkan secara nasional dengan basis cukup banyak materi yang sudah dipadatkan agar lebih efektif dan efisien serta lebih terfokus,” kata Alim

Ia melanjutkan, hal paling penting selain teori saat ini adalah bagaimana praktek dilapangan yang akan kembali dilaporkan hasilnya kepada masing-masing tim.

“Kegiatan PKP ini masih akan terus dilakukan secara bertahap, dengan pesertanya dari dapil 1, dapil 2 dan dapil 6 beserta para pengampu di wilayah tersebut,” pungkasnya.


Sumber : Bakrudin IWO Indramayu

Pos terkait