Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Indramayu Tahap 2 Sukses Dilaksanakan

“Ini merupakan bagian dari program partai, melanjutkan lima mantap Partai, setelah mantap ideologi, mantap organisasi dimana kita sudah membentuk jajaran pengurus sampai ke tingkat anak ranting, bahkan tingkat RW dan hari ini kita berikan pelatihan kader yang dinamakan Pendidikan Kader Pratama. Jadi sesuai dengan anggaran dasar partai, pendidikan kader Pratama ini dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan,” jelas Sirojudin

Sirojudin menambahkan, program Pendidikan Kader Pratama adalah upaya untuk melanjutkan program partai yang semuanya telah dipersiapkan bagaimana para kader PDI Perjuangan siap menghadapi Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kita memiliki target di Pemilu 2024 yang dimulai dari pemantapan ideologi, pemantapan organisasi dan hari ini pemantapan Kader,” terangnya

Ia menambahkan, Pendidikan Kader Pratama ini dilaksanakan tiga hari dua malam sesuai dengan kurikulum dan modul yang diinstruksikan oleh DPP PDI Perjuangan.

Dikatakannya, melalui pendidikan kader pratama ini, harapannya para kader paham bagaimana struktur keorganisasian partai, termasuk bagaimana tanggung jawab terhadap masyarakat disekitarnya.

Pos terkait