Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Indramayu Tahap 2 Sukses Dilaksanakan

“Tujuan konsolidasi yaitu bagaimana kita kompak mewujudkan tujuan. Kemudian, pelatihan sebagai upaya menyamakan langkah, mengkonsolidasikan dengan rakyat, berhadapan dengan rakyat. Tujuannya agar kita dicintai, partai kita dicintai rakyat,” terangnya

Ia meminta dari pelatihan ini, yaitu bagaimana menyamakan pikiran, strategi dan langkah ketika para kader berada dimasyarakat.

Bacaan Lainnya

Senada, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh kader untuk terus berjuang memenangkan PDI Perjuangan di Jawa Barat.

“Saat ini bukan saatnya bicara teori-teori atau diskusi-diskusi dalam ruangan, bahkan deklarasi saja, yang paling penting adalah bagaimana PDI Perjuangan bisa menang di Jawa Barat,” tegas Ono Surono.

Ia mengingatkan, PDI Perjuangan sebagai partai pelopor,  yang terpenting adalah bagaimana melaksanakan disiplin partai sebagaimana tercetus dalam kongres di Bali.

“Bagaimana Jawa Barat bangkit pada 2024, sebagai kader, konsolidasi partai harus terus menerus dilakukan, targetnya tahun 2022 harus selesai, kemudian program-program partai, bagaimana kader harus mampu membantu masyarakat. Ketiga, rekrutmen dan pendidikan kader dengan sistem pengampu. Semua dilaksanakan dengan harapan kita memiliki pasukan-pasukan yang terukur,” paparnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu H Sirojudin mengatakan, pelaksanaan pendidikan kader pratama ini adalah tahap kedua, pesertanya adalah se wilayah dapil 3. Sebelumnya, telah dilaksanakan juga PKP dengan peserta dari dapil 4 dan dapil 5 beserta para pengampu.

Pos terkait