Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Indramayu Tahap 2 Sukses Dilaksanakan

GAYABEKASI.ID — INDRAMAYU – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu kembali menggelar PKP (Pendidikan Kader Pratama), pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, Jumat (24/12/2021) hingga Minggu (26/12/2021), yang dilaksanakan di Aula Graha Sajati Kabupaten Kuningan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan, melalui Zoom Meeting.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Ketut Sustiawan bersama Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Tom Maskun, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin beserta jajaran pengurus DPC, Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Dapil 3 Indramayu serta para pengampu di Dapil 3.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang keanggotaan dan Organisasi, Sukur Nababan melalui virtual mengatakan, peserta PKP berkumpul bukan dengan seragam yang sama. Tetapi berkumpul karena menjadi keluarga besar PDI Perjuangan dan kepentingan serta tujuan yang sama.

“Tujuan pertama, tugas utama kita adalah memastikan di daerah kita Pancasila harus dibumikan, kita lawan ideologi selain Pancasila,” tegas Sukur Nababan.

“Kedua, yang menyatukan kita adalah tujuan berbangsa dan bernegara, adalah mewujudkan masyarakat yang mandiri,” imbuhnya.

Sehingga, lanjut Sukur Nababan, dilaksanakannya pelatihan ini karena memiliki tujuan.

Pos terkait