Melirik Program dan Wacana Agam Untuk Kedepan

Kami selaku masyarakat awam menilai kebijakan yang direncanakan Bupati Agam, dapat di agendakan sebagai seromonial alias penciteraan untuk mencari populeritas. Bukan untuk menjadikan Kabupaten Agam yang lebih maju.

Sudah masuk satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Agam, Kegiatan kegiatan yang dilakukan hanya baru sebatas memenuhi undangan peresmian dan bukan mengharah untuk memulihkan perekonomian masyarakat,
Sedangkan yang di canang-canangkan sebelumnya adalah menuju Agam lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan tidak terlihat sama sekali

Bacaan Lainnya

Jangankan untuk lapangan pekerjaan untuk monitoring dan ketegasan terhadap para OPD pengelola DAK pisik pun beliau tak mampu sehingga ditahun anggaran boleh dikatakan banyak proyek pisik yang terhabaikan ( Mangkrak).

Kami masyarakat sangat berharap agar komotmen terhadap janji-janji yang di ucapkan saat kompenye di setiap sudut nagari di Kabupaten Agam ini dapat terpenuhi ungkap mereka.

Saat ini masyarakat butuh bukti, bukan janji-janji yang sangat perlu segera beliau lakukan adalah sejahterakan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja Bukan wacana untuk mengkuliahkan walinagari se Agam.

Dengan sejahteranya masyarakat secara otomatis anak-anak kita akan mampu berjuang dan akan berhasil dibidang pendidikan untuk Agam yang lebih maju.

Pos terkait