Melirik Program dan Wacana Agam Untuk Kedepan

GAYABEKASI.ID — KABUPATEN AGAMA, SUMBAR — Niat baik Bupati Agam Dr.Andri Warman dalam wacana untuk mengkuliahkan para Walinagari se Agam.Menuai kontroversi dari beberapa pihak.

Wacana tersebut terkesan berlebihan, apakah Bupati Agam menyampaikan hal tersebut hanya sebagai seromonial belaka, atau benar adanya.

Bacaan Lainnya

Di satu sisi sejak beberapa tahun terakhir stuasi keuangan di Pemerintah Pemkab Agam dalam devisit anggaran.

Satu tahun akhir kepemimpinan Indra Catri, satu tahun awal kepemimpinan Dr.Andri Warman. Diperparah dengan pandemi Covid 19. Hal tersebut membuat kondisi keuangan daerah terpuruk dengan adanya Rekopucing.

Tujuan Bupati Agam sangat baik demi menyatukan elektabilitas kemajuan dan wawasan walinagari se Agam untuk agam yang lebih maju.

Dibalik wacana tersebut kami nilai sebagai masyarakat awam alangkah eloknya Kalau Bupati Agam punya wacana untuk mempriortas
kan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Agam,
yang kian hari perekonomian masyarakat sangat memperlihatinkan Hal ini di sampaikan oleh beberapa  tokoh masyarakat di Agam, yang minta jati dirinya tidak disebutkan. Kamis 16/12/21.

Hal itu mereka sampaikan saat  Tim dari Badan pemantauan Publik (BPKP) melakukan surve di Salah satu Kecamatan dan bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat dan Ormas berbicara tentang perekonomian masyarakat pada saat ini dan membicarakan tentang program-program Bupati Agam akan mempesilitasi wali Negari untuk Kuliah keperguruan tinggi,

Pos terkait