Berikan Dukungan Moril Terhadap It Arman, Ratusan Masyarakat Padati Halaman Kantor Pengadilan Negeri Painan

“Kami sangat tidak meyakini kalau It Arman memalsukan ijazahnya, Makanya Kami bersama memberikan dukungan kepadanya, “ucap. Salah seorang masyarakat bernama Iwat (50) di Painan.

Menurutnya, pemberian dukungan terhadap terdakwa It Arman tersebut merupakan sikap spontanitas dari masyarakat lainnya yang sekaligus mengharapkan terbebas dari segala tuntutan hukum.

Bacaan Lainnya

“Kami optimis sekali kalau terdakwa tidak bersalah, “tutupnya.

Warga lainnya, Sayhrianto (56) juga mengatalan hal yang sama, sehingga mengharapkan keadilan terhadap It Arman oleh majelis hakim.

“Kami akan berikan dukungan penuh agar It Arman terbebas dari segala tuntutan, ini adalah salah satu bentuk partisipasi kami sebagai masyarakat yang diwakili oleh It Arman yang terpilih sebagai calon anggota legislatif 2024-2029,” tukasnya.

Sementara itu, pantauan wartawan ink dilapangan bahwasanya masyarakat tersebut membubarkan diri setelah beberapa jam memadai halaman Kantor Pengadilan Negeri Painan, dikarenakan kondisi cuaca terik.

Maka, sebahagian ratusan masyarakat tersebut membubarkan diri dan menyisakan separuh masyarakat di Pengadilan Negeri Painan. (*).



Pos terkait