DPD KNPI Kota Bekasi Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bekasi, gelar silaturahmi dan buka bersama sekaligus berbagi takjil dan santunan anak yatim, di Gedung Pemuda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (4/4/2024).

Terpantau sebanyak 100 paket takjil dibagikan di jalan sersan aswan kepada masyarakat yang melintas, dan santunan kepada 20 anak yatim sekitar wilayah margahayu.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Mardani Ahmad mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan ajang silaturahmi demi mempererat persaudaraan sesama anggota, dan telah rutin diadakan setiap tahunnya.

“Hari ini kita ada 3 agenda, yang pertama itu pembagian takjil di masyarakat yang lewat jalan di sekitar gedung pemuda, terus yang kedua santunan anak yatim, yang ketiga silaturahmi pengurus,” ujar Mardani selepas acara.

Ia menjelaskan, kegiatan ini dapat menjadi budaya yang positif, dan mampu menjadi tradisi kebaikan yang bisa diteruskan secara turun temurun. Ia juga berharap, bermanfaat bagi sekitar tidak hanya di momentum bulan Ramadhan saja.

“Saya berharap tradisi kebaikan ini bisa diteruskan oleh generasi selanjutnya di setiap momentum, wabil khusus santunannya, sekaligus bagaimana kita bisa memunculkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” pungkasnya.


Imron R

Pos terkait