Wali Kota Bukittinggi Erman Safar Raih Penghargaan Tinggkat Nasional TOP BUMD Awards 2024

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar meraih penghargaan tingkat nasional TOP BUMD Awards 2024 yang dipersembahkan Majalah Top Bussiness dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) didukung beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan.

“Prestasi ini tentunya menjadi sebuah bukti nyata bagaimana masyarakat harus dibantu dengan maksimal dan serius. Melalui program Tabungan Utsman, Pemkot tingkatkan permodalan dan bantu warga untuk keringanan dalam pembiayaan secara syariah,” kata Erman Safar, Jumat.

Selain Wako sebagai Pembina BUMD terbaik, BPRS Jam Gadang juga diberikan penghargaan sebagai TOP BUMD Golden Trophy 2024 (bintang 5 selama 3 tahun berturut-turut) dan TOP BUMD Award 2024 BPRS Bintang 5 serta Direktur Utama, Feri Irawan, sebagai TOP CEO BUMD 2024. Penghargaan diserahkan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3).

Wako menegaskan BUMD harus bisa membantu pemerintah dan bermanfaat untuk masyarakat melalui kolaborasi untuk capai peningkatan kinerja dan bantu masyarakat.

“Dengan komitmen itu, Alhamdulillah, kita berhasil kembangkan BPRS Jam Gadang sampai mendapat penghargaan bintang lima, berpredikat luar biasa, sehingga BPRS Jam Gadang dapat menjadi contoh bagi BUMD lainnya di Indonesia. Terima kasih majalah Top Bussiness dan I-OTDA serta lembaga lainnya,” kata Wako.

Pos terkait