Strong Point Pagi Hari Polsek Pemenang, Jaga Kondusifitas dan Prioritaskan Keselamatan Anak Sekolah

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB- Polsek Pemenang, Polres Lombok Utara, melaksanakan kegiatan Strong Point di jalan raya Pemenang, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok. Kegiatan ini dilakukan di simpang empat dan di dekat sekolah-sekolah untuk memastikan keselamatan anak-anak sekolah saat menyebrang jalan.

Kapolsek Pemenang, IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos, saat mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pemenang untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan masyarakat, khususnya anak-anak sekolah.

Bacaan Lainnya

“Kami berada di jalan raya untuk memastikan anak-anak kita bisa menyebrang dengan aman dan nyaman. Ini adalah prioritas kami,” ujar IPTU Hadi Suprayitno, PAda Senin 25/3/2024

Kegiatan Strong Point ini telah menjadi bagian rutin dari program kepolisian setempat untuk mengurangi risiko kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas di jam-jam sibuk, terutama saat anak-anak sekolah berangkat dan pulang sekolah.

Keberadaan polisi di jalan raya tidak hanya membantu anak-anak sekolah tetapi juga memberikan rasa aman bagi pengguna jalan lainnya.


Pos terkait