Dankima Lanmar Jakarta Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Prajuritnya Yang Sedang Sakit

GAYABEKASI.ID l Sipen Lanmar Jakarta Dispen Kormar (Jakarta). Sebagai bentuk Perhatian dan wujud kepedulian terhadap prajuritnya, Komandan Kompi Markas Pangkalan Marinir Jakarta Mayor Marinir Novan Nur Alam didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 PG Kormar Nyonya Annisa Novan melaksanakan kunjungan kepada Prajuritnya yang sedang sakit. Rabu (01/05/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian dan hubungan keharmonisan antara pimpinan dan anggotanya, Komandan Kompi Markas Lanmar Jakarta Mayor Marinir Novan Nur Alam didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 PG Kormar Ny. Annisa Novan mengunjungi salah satu Prajuritnya yang sedang dirawat.

Bacaan Lainnya

Dankima didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 PG Kormar meluangkan waktu dengan memberikan perhatian kepada prajurit yang sedang dirawat di Rumah Sakit melihat langsung kondisi Letda Mar Zainul Arifin yang sedang dirawat di Rumah Sakit Tiara Bekasi.

Sebagai keluarga besar Kompi Markas Lanmar Jakarta kita perlu memberikan perhatian kepada Prajurit atau keluarga prajurit yang sedang sakit,

hal ini akan membangun rasa kekeluargaan di satuan, sebagai bentuk perhatian sehingga dengan kunjungan sosial ini dapat menambah moril dan psikologis bagi yang sedang sakit ataupun keluarganya.(Yuli)


Pos terkait