Rutin Tiap Ramadhan, Daboribo Indonesia The Brother Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim-piatu

GAYABEKASI.ID l Bekasi – Keluarga besar Daboribo Indonesia The Brother mengelar buka bersama dan santunan 100 anak yatim dan piatu, sekaligus buka bersama rutin hingga saat ini sudah berjalan tahun ke-4, bertempat di Lokasi tanah Jalan Inspeksi Kalimalang jembatan 3, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambu Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/3/2023), mulai pukul 15.00 wib hingga selesai.

Dalam sambutannya ketua umum Daboribo Indonesia The Brother Cucu Hidayat , mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, terlebih kepada semua anggotanya.

Bacaan Lainnya

“Dengan kekompakan, tidak ada kesulitan yang berarti hingga kegiatan berbagi di bulan Ramadhan dapat dijalankan dengan buka bersama dan puluhan yatim piatu yang dapat disantuni dan kegiatan yang dilakukan ini merupakan program rutin di setiap bulan Ramadhan,” ungkapnya

Menurutnya, bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berlomba lomba mengerjakan dengan beramal melalui berbagai cara demi mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan yang tak terhingga.

“Dengan beramal kepada sesama sebagai umat muslim bisa dengan cara berbagi kepedulian terhadap sesama insan dan terlebih kepada anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu pun diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad AlHabib Ali bin Muhammad Alatthos dan ditutup dengan do’a dan buka bersama.


Pos terkait