Olah Raga Bersama Memeriahkan Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44

GAYABEKASI.ID l BRIMOB LAMPUNG – Dalam Rangka Memeriahkan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44, Bertempatan di Mako Sat Brimob Polda Lampung digelar Olah Raga Bersama Tenaga Pendidik dan Karyawan Sekolah Kemala Bhayangkari Se Daerah Lampung, Minggu 11/03

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Lampung Beserta Ibu, Waka Polda Beserta Ibu dan Para Pju Polda Lampung Berserta Ibu Serta Seluruh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung

Bacaan Lainnya

Acara Olah Raga Bersama yang di awali Jalan Sehat dengan Rute Garis Star Mako Brimob – Lapangan Pahoman – Finish Kembali Lapangan Hijau Mako Brimob Polda Lampung dengan jarak tempuh kurang lebih 2 KM dibuka langsung oleh Ketua Pengurus YKB Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika dan Kapolda Lampung selaku Penasehat YKB Daerah Sumbar Irjen Pol Helmy Santika pada pukul 07.00 WIB.

Dalam Sambutannya ketua Pengurus YKB Ny Lurie Helmy Santika mengatakan, Dalam perayaan peringatan HUT YKB ke 44 ini Pengurus YKB Daerah Lampung memilih pelaksanaan giat Olah Raga jalan santai karena kegiatan jalan santai sangat baik untuk kesehatan agar tubuh tetap

bugar, enerjik dapat menunjang aktifitas sehari-hari. Selain itu melalui olah raga ini dapat terjalin tali silatuhrahim yang erat guna tercipta situasi penuh keakraban saling menunjang satu sama sama lain, yang diharapkan dapat menunjang dalam menjalankan roda organisasi.

Usai kegiatan jalan santai bersama dilanjutkan acara tambahan yaitu Games Bagi Seluruh peserta Olah Raga Bersama Yang Telah hadir dalam kegiatan HUT Kemala Bhyangkari ke 44 dan Pembagian Doorprize, serta lomba UMKM Bhayangkari yang dinilai langsung oleh ketua Pengurus YKB.

Turut hadir Dide Hijau Daun Ikut memeriahkan kegaiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44 di Mako Sat Brimob Polda Lampung yang membuat suasanah semakin meriah.

Kegiatan Olah Raga Bersama dalam Rangka di akhiri dengan Pemberian Cinderamata dan Tali Asih Kepada Guru serta Karyawan Sekolah Kemala Bhayangkari Daerah Lampung.(Yuli)



.

Pos terkait