Tim Karateka Marinir Raih Juara Umum Internasional Open Championship Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024

GAYABEKASI.ID l JAKARTA UTARA – Dilihat langsung oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, yang mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., Tim Karateka Marinir sapu bersih dan menjadi juara

umum pada acara penutupan International Open Championship Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024, bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (02/03/2024).

Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024 ditutup langsung oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Sasmita, S.H., kejuaraan karate yang diikuti sebanyak 1.076 peserta.

Kejuaraan tersebut merupakan salah satu upaya yang bertujuan sebagai wadah bagi para atlet-atlet karate untuk menunjukan prestasinya, selain daripada itu ajang tersebut juga bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang sportif melalui karate dan mensosialisasikan olahraga karate kepada masyarakat.

Kejuaraan karate yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 29 Februari sampai dengan 2 Maret 2024,  juara umum diperoleh oleh karateka dari Korps Marinir kategori TNI-POLRI dengan perolehan medali 5 emas, 3 perak dan 5 perunggu,

urutan juara kedua didapatkan dari Tim Karateka Koarmada II dan urutan ketiga dari Tim Karateka Satuan Brimob. Sementara Kategori Open Tim Karateka Marinir meraih juara Umum 2.


(Dispen Kormar,TNI AL)

Pos terkait