Kampanye Di Kecamatan Campaka Kondusif Berkat Kerjasama Semua Pihak

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA- Pelaksanaan pengawasan kampanye di Panwascam Campaka sejak dimulai kampanye sampai menjelang hari tenang berjalan dengan aman, tanpa adanya persoalan yang menonjol, walaupun

memang secara dinamis Pelaksanaan kampanye antar peserta pemilu ada riak terjadinya perselisihan namun itu semua bisa diatasi melalui pencegahan yang dilakukan jajaran pengawasan komisioner, pkd dan koordinasi dengan pimpinan Bawaslu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Jajaran Panwascam Campaka bersama PKD sudah melaksanakan pengawasan di masing-masing wilayah dengan mengutamakan pencegahan secara maksimal, pelaksanaan kampanye berjalan aman dan kondusif. Antar peserta pemilu secara

umum patuh akan aturan, walaupun memang ada sebagian riak terjadinya perselisihan namun kami bersyukur semuanya bisa diatasi melalui koordinasi dengan semua pihak” ungkap Elan Jaelani, Ketua Panwascam Campaka, saat pres release, bersama media, di Kantor Panwascam Campaka, Jumat (2/2).

Menurutnya, kondisi Pelaksanaan kampanye berjalan aman ini, tidak terlepas dari pencegahan yang dilakukan serta koordinasi dengan semua pihak, baik unsur pimpinan Bawaslu maupun dengan peserta pemilu untuk taat pada aturan yang ada sebagai pedoman bersama dalam melaksanakan kampanye.


“Kondisi ini berkat keraja sama semua pihak, penyelenggara mengutamakan pencegahan dan kepatuhan peserta pemilu, walaupun memang ada riak dalam Pelaksanaan kampanye itu masih dalam batas wajar dan bisa dikomunikasikan sehingga riak tersebut tidak sampai menjadi persoalan yang menjadi besar” jelasnya.

“Kami selalu memberikan himbauan kepada peserta pemilu agar patuh pada aturan. Sementara jajaran pengawasan mengutamakan pencegahan jangan sampai persoalan muncul dan berlanjut dan akan menjadi persoalan yang besar.

Kita selalu koordinasi dengan semua pihak untuk menjaga Campaka khususnya Pelaksanaan kampanye dan Tungsura berjalan aman dan kondusif sesuai keinginan kita bersama” tegasnya.

“Mudah-mudahan kondisi aman dan kondusif ini tetap bertahan sampai berakhirnya Pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini, khususnya di Kecamatan Campaka umumnya di seluruh pelosok tanah air dan menghasilkan para pemimpin yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat” tutupnya. (Syawaluddin).


Pos terkait