Platform UMKM Indonesia (PUI) Konsisten Bantu Pelaku Usaha UMKM, Salah Satunya Dengan Program Live FB Mario Teguh

GAYABEKASI.ID || JAKARTA –Rombongan Platform UMKM Indonesia (PUI) yang digawangi oleh Sang Motivator Mario Teguh dan Willy Lesmana Putra melaksanakan kegiatan dan kunjungan dalam rangka pelaksanaan program yang dapat secara langsung berkomunikasi, membantu atau mensupport pelaku usaha UMKM yang berniaga Berlokasi dipasar Rawa Bening Jatinegara, Jakarta Timua pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya dilaksanakan oleh Platform UMKM Indonesia (PUI) setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Pasar Modern BSD City, Tangerang Selatan (Sabtu, 23/12/2023).

Hingga berita ini diturunkan, tercatat sudah puluhan ribu orang (akun) menyaksikan atau menonton siaran langsung Facebook atau Live FB melalui akun media sosial Sang Motivator.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PUI dilakukan dengan konsep blusukan dan doorstop interview dengan disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Untuk diketahui, bahwa akun media sosial Facebook sang motivator Mario Teguh adalah salah satu yang terbesar di Indonesia, bahkan dunia dengan jumlah pengikut (followers) mencapai hampir 20 juta pengikut (followers).

Sang Motivator terlihat dapat secara langsung berinteraksi dengan pelaku usaha UMKM yang sedang beraktivitas berjualan batu akik dan barang-barang antik termasuk pengrajinnya dimana mereka juga menjadi narasumber dalam proses kegiatan siaran tersebut,

Pos terkait