Qori Internasional Asal Gaza Palestina Bangkitkan Semangat Cinta al-Qur’an Siswa SMK Muhammadiyah Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah

Termasuk warga Muslim di Indonesia.
Senada dengan ungkapan di atas, Drs. Abdul Mufti selaku Ketua Ta’mir Masjid Istiqlal Bumiayu dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari dakwah pada pagi hari ini merupakan salah satu momentum untuk mempererat persaudaraan dan menebar cinta kasih antar sesama, termasuk kecintaan kita kepada saudara dita di Palestina.

“Kegiatan safari dakwah ini digelar untuk dapat memberikan doa dan dukungan baik moril maupun materil terhadap saudara-saudari kita yang ada di Palestina yang sekarang terus berjuang dengan jiwa dan raga untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa yang merupakan kiblat pertama kaum muslimin dari jeratan dan siksaan zionis israil. Mari kita senantiasa berdoa agar saudara-saudari kita di Palestina dapat terbebaskan dari kedzhaliman zionis Israel,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Mudir Pesantren MBS Bumiayu, Kyai Sutriyono, S.Ag saat menyambut kedatangan Syeikh Mahmud Abdelall di pesantren yang dipimpinnya menyampaikan bahwa Palestina sebagai salah satu kota suci bagi warga Muslim dunia harus kita jaga sebaik mungkin.

“Kehadiran Syeikh Mahmud Abdelal di Pesantren Modern MBS Bumiayu ini akan menyampaikan kondisi terkini yang terjadi di Jalur Gaza Palestina sekaligus akan memberikan motivasi untuk para santri dalam menghafal al-Qur’an ala Ghaza Palestina. Semoga kehadiran beliau di tengah-tengah kita akan menjadi media membangun semangat juang yang tinggi dengan jiwa qur’ani dan ilmu agama uang mumpuni.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz-MPI PCM Bumiayu.

Pos terkait