Pasangan Ganjar-Mahfud MD Berkomitmen Berantas Kemiskinan dan Korupsi

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — PDI Perjuangan akhirnnya menetapkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. Ganjar dan Mahfud MD berkomitmen akan mendobrak kemiskinan dan tegas dalam pemberantasan korupsi.

“Kita harus dobrak kemiskinan yang menjerat rakyat dengan memberikan kesempatan setara tanpa terkecuali,” ungkap Ganjar di Gedung DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ganjar juga dititipkan pesan oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk lebih tegas dalam penegakan hukum. Yang paling utama adalah pemberantasan korupsi.

“Ibu Ketum sampaikan kesetaraan itu butuh afirmasi untuk kelompok perempuan dan penyandang disabilitas dan anak-anak kita. Dan tentu saja pemerintah mendatang harus bekerja keras lebih tegas lagi dalam hal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, tegas benar salah, hitam putih dan tidak abu-abu,” tegas Ganjar yang mengenakan kemeja pakaian serba hitam.

Selain itu, ke depan, Ganjar dan Mahfud juga akan mengedepankan pembangunan ekonomi hijau. Dia pun meminta restu kepada masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama untuk Indonesia yang lebih maju dan makmur.

“Ini bukan perjuangan mudah dengan kesempatan ini kami mohon doa restu dukungan rakyat Indonesia melangkah maju kami yakin dengan semangat bersama ini bisa mencapai kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Insyaallah kami siap,” seru Ganjar.

Pos terkait